Posted by : Unknown Jumat, 21 Desember 2012


ASSASIN

Bersembunyi dalam kegelapan dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan mematikan, inilah assasin.
Bersembunyi dalam bayangan, mereka menunggu kesempatan untuk menyerang. Assasin tahu bahwa satu serangan mematikan dapat mecegah ribuan serangan sia-sia. Mereka tidak memiliki kekuatan besar atau sihir khusus, namun mereka memiliki kemampuan bersembunyi dalam kegelapan, serangan tiba-tiba, dan kecepatan yang luar biasa. Banyak korban yang tidak berhati-hati dikalahkan oleh Assasin hanya dalam satu kedipan mata. Assasin mengikuti keyakinan kuno, “Datang tanpa jejak dan pergi tanpa bayangan”. Bahkan Assasin yang paling kuat sekalipun, tidak mungkin bertempur secara langsung. Namun mereka selalu siap dengan serangan mematikan untuk musuhnya. Seorang Assasin dapat melihat titik lemah dari kejauhan, dan selalu menggunakan hal ini untuk keuntungan mereka.


BARD

Bard membawa harpa, berjalan mengelilingi dunia, menceritakan pahlawan besar dan apa yang telah mereka lakukan.
Bard berkeliling dunia dengan harpa mereka, bernyanyi mengenai pahlawan besar ke seluruh dunia. Dalam pertempuran, bard dapat menggunakan kemampuan bermain music mereka yang luar biasa untuk menganggu musuh(debuff) dan disaat yang bersamaan membantu (buff) sekutu mereka.
Bard kurang dalam kemampuan bertempur, mereka menciptakan efek misterius ke dalam nyanyian yang diberikan pada musuh maupun teman. Dengan suara yang sangat kuat dan mematikan, semuanya pasti akan terkena efeknya. Dengan kehadiran bard, grup yang dengan kemampuan biasa saja bisa menjadi grup yang kuat.

Mage

Mage memiliki kontrol terhadap elemen. Mereka dapat memadatkan elemen di udara menjadi sihir yang sangat kuat.
Di masa keemasan sihir, sebuah kota dinamakan Pisuix dibangun. Kota ini menjadi pusat semua pengetahuan sihir. Dalam dinding suci, Raja Sihir, Chald Pisuix, mengajar banyak murid berbakat untuk menjadi Mage yang kuat. Sihir yang indah dan luar biasa menghiasi langit Eyrda dengan kekuatan luar biasa tak tertandingi. Masa itu sudah lama hilang, dan pengetahuan sihir sudah mulai menghilang, Mage yang tersisa menjaga pengetahuan ini tetap hidup. Mereka yang melawan Mage akan merasakan kekuatan sihir elemen dari dunia.
Mage memiliki kontrol kuat terhadap elemen dasyat yang dapat menembus dunia. Kekuatan keinginan mereka mampu mengubah berbagai elemen yang ada menjadi sihir yang mematikan.


Marksman

Hanya dengan kekuatan jari dan kestabilan tangan mereka, Marksman dapat mengalahkan musuh dari jauh.
Dengan jari yang stabil dan ketenangan jiwa, Marksman memilih untuk menyerang musuh dari kejauhan. Dengan jarak serangan yang luar biasa membuat mereka dapat memberikan serangan beruntun pada musuh ketika sudah masuk dalam jarak pandang.
Selain serangan jarak jauh yang mematikan, teknologi bangsa dwarf membuat mereka dapat menggunakan bubuk mesiu. Menggunakan gaya bertempur yang berbeda dari Assasin, Marksmen mengalahkan musuh dari kejauhan dan tidak berfokus dalam satu serangan.

Priest

Dari awal mula pertempuran, Priest selalu menjadi bagian, sosok malaikat dan memberikan penyembuhan.
Kepercayaan mereka dan keinginan membantu semua orang tidak diragukan, membuat Priest memiliki kekuatan dewa untuk menyembuhkan luka, melindungi yang lemah dan menyembuhkan yang sakit. Sebuah grup dapat berjalan di pinggir kegelapan ketika dibantu oleh seorang Priest.
Dari awal pertempuran, Priest berperan penting. Kemampuan mereka menyalurkan kemampuan malaikan dan kekuatan penyembuhan membuat mereka menyelamatkan jiwa yang tak terhitung jumlahnya. Melalui kepercayaan teguh mereka, Priest membuat grup mereka tetap dapat bertempur ketika seharusnya sudah gugur.

Protector

Stonemen terbuat dari batu dan hal tersebut yang menciptakan reputasi mereka, mereka memiliki kekuatan terlahir dengan kuat yang dapat menahan hampir seluruh serangan.
Sejak waktu ketika pimpinan Stoneman, L’ygch, hati yang tak pernah takut, menolong Hossinger Apelio mengalahkan Assaya, job Protector menjadi dasar penting membentuk sebuah grup dalam menghadapi pertempuran. Tekad sekeras batu dan ketabahan luar biasa membuat sebuah grup tidak akan terkalahkan selama Protector mereka masih tegak berdiri.
Stonemen, diciptakan dari batu kuno, memiliki ketahanan yang hampir dapat menahan segala serangan. Keberanian dan tidak mengenal takut adalah legenda mereka, menahan berbagai serangan sendiri menggantikan teman-temannya. Stonemen menjadi terkenal karena kemampuannya menjadi pelindung anggota grup. Protector adalah nama yang tepat untuk mereka dengan kekuatan dari batu, mereka melindungi siapapun yang memiliki pelindung yang lebih rendah.

Vampire

Ketika wanita yang paling cantik, Shylia mencampur darahnya pada pasangannya, tubuh Herghevid, Vampire pertama telah lahir.
Pengetahuan sihir Vampire dengan keahlian mereka dalam pertempuran jajrak dekat membuat mereka menjadi lawan yang mematikan. Mencari kekuatan dengan cara apapun, mereka menggunakan darahnya sendiri dalam pertempuran untuk memperkuat sihir mereka dan serangan mematikan. Vampire juga dapat menyelamatkan jiwa dari sekutu mereka melalui pengorbanan diri sendiri. Keturunan raja Vampire sangat misterius, sering tidak menunjukkan motif mereka sampai saat yang tepat, sering mengubah pertempuran menjadi keuntungan mereka.
Kembali pada jaman dahulu, seorang wanita yang sangat cantik, Shylia, melakukan ritual rahasia dengan pria bernama Herghevid. Vampire pertama yang tercipta dari hal terlarang. Kekuatan jiwa dari Raja Vampire, memberikan keturunannya kekuatan yang tak terbayangkan.

Warrior

Raja terhebat dalam bangsa human, Hossinger Apelio menggunakan pedang dua tangan.
Raja terhebat dari bangsa human, Hossinger Apelio, tidak hanya dikenal sebagai penguasa yang bijaksana dan adil, namun juga sangat menakutkan di medan perang. Musuh akan menjadi panik ketika melihat pedang legendaris yang dibawanya. Banyak musuh besar gugur oleh pedangnya, warrior menggunakan pedang untuk menghormati raja tersebut.
Warrior dapat menjadi pelopor dalam grup manapun. Mereka dikenal dapat memimpin banyak grup kedalam pertempuran dengan kekuatan dan keberanian. Kemamampuan bertempur yang luar biasa, dengan keberanian berapi-api, memberikan sekutu mereka keunggulan dari pertempuran antar grup. Ketegasan dan keahlian taktik warior dapat meningkatkan semangat grup, dan sering menjadi penentu hasil pertempuran.

Leave a Reply

Aturan Berkomentar
-Dilarang SARA.
-Dilarang mengunakan bahasa kasar.
-Dilarang menggunakan bahasa porno dsb.
-Boleh BlogWalking.
-Dilarang meletakan link hidup.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2012 Blog Fras -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -