Posted by : Unknown Jumat, 21 Desember 2012


Dragon’s Dogma
Platform: PS3 / X360
Publisher: Capcom
Developer: Capcom
Genre: Action - RPG
ESRB M
Penulis: Venta
E-mail: vent.fleur52@gmail.com

Dragon’s Dogma merupakan game western action-RPG yang menceritakan hubungan antara Arisen dengan seekor naga. Serta kemunculan seorang partner yang disebut Pawn, yang memiliki kaitan dengan Arisen. Konon, seseorang akan dipanggil Arisen jika dia dapat memanggil Pawn. Apa hubungan antara Arisen, Pawn dan naga? HG memberikan guide ini untuk membantumu sepanjang permainan. Semoga berhasil!

 



Tips:
  • Item dan lokasi NPC terkadang bersifat acak.
  • Jangan lupa untuk selalu memeriksa peta! Jika bingung harus ke mana atau harus melakukan apa, silakan periksa peta setelah quest yang ingin dijalankan sudah diaktifkan.
  • Jangan lupa memungut item-item yang ditemukan sepanjang perjalanan. Selalu jelajahi dungeon sampai tuntas, karena sering terdapat item penting.
  • Jangan sungkan untuk menitipkan item ke Pawn. Jika inventory penuh, kamu akan sulit bergerak karena keberatan. Kamu juga bisa menitipkan barang bawaanmu di Inn.
  • Ketika menjalankan quest, posisi tujuan quest belum diketahui. Kamu bisa men-set waypoint agar tidak kebingungan dan tahu harus melalui jalan mana.
  • Kalau kamu akrab dengan para merchant atau meningkatkan hubungan dengan mereka, maka kamu akan mendapatkan harga khusus.
  • Di game ini. waktu akan terus berjalan. Ada beberapa quest yang hanya aktif di waktu tertentu.

= CLASS =
Class Awal:
  • Fighter
  • Strider
  • Mage
Advanced Vocations:
  • Sorcerer
Senjata: Archistaves.
Memiliki serangan magic lebih mematikan dan lebih kuat dibandingkan Mage.
  • Warrior
Senjata : Long swords, War hammers.
Mirip dengan Fighter, namun dapat memegang 2 senjata dan serangannya lebih kuat.
  • Ranger
Senjata : Dagger, Longbow.
Sama dengan Strider, dengan serangan yang lebih kuat dan busur lebih panjang.
Hybrid Vocations:
  • Mystic Knight
Senjata : Sword, Mace, Staff + Magic Shield.
Class gabungan antara Mage dengan Fighter. Bisa menghancurkan musuh dengan menggunakan serangan jarak dekat, dan memiliki unsur magic. Class ini bisa melindungi dirinya sendiri dengan menggunakan perisai.
  • Assassin
Senjata : Sword, Dagger + Shield, Bow.
Class gabungan Strider dengan Fighter, karena dapat memegang senjata yang digunakan oleh Fighter dan Strider.
  • Magic Archer
Senjata : Dagger, Staff + Magic Bow.
Class gabungan antara Strider dengan Mage. Mampu menghancurkan musuh dengan menggunakan panah atau dagger, ditambah dengan magic.

= MAIN QUEST =
The End at the Beginning
-          Kamu akan mengontrol Savan, dan ditemani oleh Salde. Setelah bisa mengontrol Savan, ambil item yang ada di sekitarmu.
-          Akan ada tutorial mengenai cara menggunakan Lantern. Sebaiknya kamu menggunakan lantern ini sepanjang perjalanan di dungeon. Untuk menyalakan lantern, kamu membutuhkan flask of oil.
-          Teruslah berjalan hingga kamu menemukan Naga. JANGAN dilawan!
-          Lawan 2 goblin yang menghalangi jalanmu dengan mempelajari basic battle.
-          Terus ikuti Salde hingga menemukan sebuah batu besar. Periksalah batu tersebut dan kamu akan mendapatkan 2 partner yang akan mendampingimu selama di dungeon. Batu tersebut bernama Rift Stone dan gunanya untuk memanggil ‘pawn’ atau partner.
-          Lanjutkan perjalanan hingga kamu berhadapan dengan Hobgoblin. Lawan! Setelah melawannya, berjalan ke selatan untuk tiba di Temple Antechamber dan berhadapan dengan Snow Harpy. Kamu bisa menyerangnya dengan melakukan jump dan light attack. Jika terus berjalan dan menyeberang, kamu akan menemukan explosive barrel, bisa diangkat dan dijatuhkan ke bawah agar para Goblin yang di bawah langsung lenyap.
-          Lihat scene dan temui Ser Palotti. Dia akan mendampingimu melawan boss nanti. Ikuti Ser Palotti dan terus berjalan hingga kamu melawan boss.
Boss: Chimera
Lompatlah ke punggung boss dan serang terus. Teruslah melompat hingga mendarat di kepalanya. Tetap berhati-hati terhadap serangan boss, karena dapat menimbulkan status “poison”.
-          Setelah ia kalah, event, dan saatnya membuat karaktermu sendiri.
Harbinger of Destruction
-          Setelah kamu membuat karaktermu, event dan kamu akan menghadapi Naga. Serang dia sekali, dan lihat event lagi hingga kamu tiba di sebuah rumah.
Newly Arisen
-          Setelah bangun, periksa semua item di ruangan. Setelah itu, periksa sebuah meja dan pilih Class yang akan kamu ambil. Tidak perlu khawatir karena kelak kamu bisa mengganti classmu.
Fighter
Senjata: 
Swords, Shields

Spesialis dalam serangan jarak dekat. Baik digunakan oleh gamer novice.
Peran: Melee, DPS, Fighter, Tank
Class yang serupa: Knight, Barbarian

Strider
Senjata: 
Daggers, Bows

Deskripsi: Prajurit yang bisa menyerang dari jarak dekat maupun dari jarak jauh dengan menggunakan busur.
Peran: Ranged, DPS
Class yang serupa: Ranger, Thief. Rogue. Assassin

Mage
Senjata: 
Staff

Deskripsi: Penyihir yang bisa menyembuhkan HP dan status, serta menyerang musuh dengan berbagai elemen.
Peran: Healing, Support, DPS
Class yang serupa: Wizard, Cleric, Sorcerer, Enchanter, dan Priest

-          Setelah memilih class, keluar dari ruangan ini untuk event, dan periksa item di semua ruangan yang ada di rumah ini.
NOTE: Jika kamu ingin fokus ke Optional Quest, silakan mengelilingi kota ini dan berbicara pada orang-orang di kota.
-          Untuk main quest, sebaiknya kamu membeli item penyembuh terlebih dahulu. Setelah itu ambil beberapa item di rumah para penduduk. Jika sudah selesai, pergi ke main gate di sebelah barat untuk scene.
Upon a Pawn
-          Kamu akan kembali memanggil Pawn dengan Rift Stone. Pawn yang akan membimbing kamu adalah Rook, seorang magician. Keluar dari kota ini melalui main gate.
-          Setelah keluar dari kota, kamu akan tiba di Gransys. Berjalanlah ke barat dan di tengah jalan, temui Reynald. Bunuh para Goblin yang mengganggunya. Setelah berhasil melawannya, bicara dengan Reynald dan dia akan memberikanmu Leather Cape.
-          Teruskan ke barat hingga tiba di Seabreeze Trail dan terus saja sampai tiba di The Encampment.
Call of the Arisen
-          Tiba di The Encampment, ikuti Rook yang membimbingmu hingga ke tenda dengan Rift Stone, lihat event.
-          Terus berjalan hingga tiba di Command Headquarters. Setibanya di sana, kamu bisa ber-istirahat sejenak atau mempelajari skill yang baru. Setelah beres, periksa Rift Stone, dan pilih “yes” ketika pilihan muncul.
-          Sekarang persiapkan dirimu, dan keluar dari Command Headquarters.
-          Keluar dari The Encampment dan lawan boss!
Boss: Cyclops / Troll
Titik lemahnya adalah mata. Cukup susah untuk menaiki tubuhnya hingga menuju ke kepala. Kamu bisa menggunakan panah untuk menyerang matanya. Ada trik yang cukup bagus, yaitu mendorong atau menyerang dia hingga jatuh ke jurang.
-          Setelah berhasil mengalahkannya, kembali ke The Encampment dan pergi ke Command Headquarters. Periksa Rift Stone disitu, dan kamu diminta untuk membuat salah satu “Pawn”.
-          Setelah membuat “pawn”, rekrut beberapa pawn yang akan kamu bawa untuk berpetualang. Jika sudah, bicaralah dengan Ser Berne di Command Headquarters.
A Rude Awakening
-           Bicara dengan NPC bernama Mercedes, pilih “rest” dan lihat event. Bersiaplah untuk melawan boss.
Boss: Hydra
Panjat leher Hydra di tengah dan serang kepalanya, yang merupakan kelemahannya. Kamu juga bisa menggunakan panah untuk membidik kepalanya. Jangan lupa untuk menjaga staminamu.
-           Setelah berhasil mengalahkannya, bicara lagi dengan Mercedes.
-           Pilih “Accept” jika ingin ke Main Quest berikutnya.
 Off With Its Head
-           Keluar dari The Encampment dan terus berjalan hingga kamu menemukan Mercedes dan bicaralah dengan Mercedes.
-           Questmu kali ini adalah mengantar dan melindungi gerobak hingga selamat sampai di Gran Soren. Berhati-hatilah terhadap batu-batuan yang menggelinding dan musuh-musuh yang muncul. Jangan sampai gerobak yang kamu antar tertinggal jauh! Setelah tiba, tekan lever untuk membuka gerbang.
-           Saat tiba di Gran Soren, bicara dengan NPC Mason di dekat pintu masuk.
A Matter of Myrmidons
-           Bicara dengan Ser Camillus di dekat pintu gerbang sebelah kiri Inn.
-           Dari pintu tersebut, terus berjalan hingga tiba di suatu tempat bertanda “???”.
-           Setibanya di sana, bicara dengan Barnaby sebanyak 2x dan pilih “hear more” untuk melanjutkan main quest. Bicara lagi dengan Barnaby untuk mengaktifkan main quest berikutnya.
 Lure of the Abyss
-           Masuki pintu di sebelah Barnaby untuk tiba di The Everfall.
-           Persiapkan dirimu baik-baik, karena musuh di area ini cukup kuat. Jangan lupa juga untuk membawa Flask of Oil untuk lantern, karena tempat ini cukup gelap. Terus berjalan, lalu ke kiri dan terus turun ke bawah sampai kamu menemukan lever pertama. Hiraukan dulu untuk sementara.
-           Turun ke bawah dan saat melihat lever lain, tekan saja untuk mempermudah keluar dari area ini kelak. Terus turun ke bawah hingga tiba di Flameservant’s Throne. Periksa lingkaran yang ada di tengah.
-           Kamu akan menghadapi boss. Jangan dilawan, kamu harus kabur darinya! Terus berjalan hingga keluar dari tempat ini.
-           Setibanya di Gran Soren, bicara dengan Barnaby untuk menyelesaikan quest,  lalu keluar dari tempat ini untuk event.
-           Pergilah ke Noble Quarter (Gran Soren) untuk berbicara dengan Ser Maximilian. Kamu harus mempunyai Wyrm Hunt License untuk melanjutkan main quest. Wyrm Hunt License bisa didapat dari Ser Duncan atau membelinya di The Black Cat. Dia ada di dekat pintu masuk kastil. Akan ada 4 pilihan main quest. Saya memilih main quest “Decipher a text” terlebih dulu.
 The Cypher
-           Setelah berbicara dengan Ser Maximilian, pergilah ke Field dan temui Josias untuk berbicara dengannya.
-           Pergi ke The Black Cat dan bicara dengan Mountebank. Pilih pilihan kedua dan berikan Ancient Slate jika punya.
-           Sekarang temui NPC bernama Maurin. Lokasi dia acak, jadi cobalah mencarinya untuk berbicara dengannya.
-           Keluar dari Gran Soren menuju Hillfigure Knoll di sebelah utara Gran Soren (ditandai lingkaran merah di peta). Terus berjalan ke utara hingga muncul event dan kamu akan tiba di Hillfigure Knoll.
-           Bicara dengan The Dragonforged sebanyak 2x. Setelah semua urusanmu selesai, kembali ke Gran Soren untuk bicara dengan Ser Maximilian, pilih “Rout a monster infestation”.
A Fortress Besieged
-           Pergilah ke The Shadow Fort, yang ditandai dengan lingkaran merah pada peta. Setibanya di sana, bicaralah dengan Ser Robert.
-           Lompat ke bawah lubang dan terus berjalan hingga menemukan lever yang tidak bisa digunakan. Kembali ke bawah dan buka pintu.
-           Naiki tangga di depanmu. Kamu bisa menggunakan semacam Ballista yang bisa digunakan untuk menembak Goblin, Hobgoblin, Cyclops dan Ogre di seberang.
-           Turun ke bawah, naiki tangga di dekat Station Room (salah satu ruangan yang menyerupai penjara, tetapi masih terkunci). Setelah menaiki tangga, lompat ke bawah hingga tiba di Station Room.
-           Di Station Room, hancurkan gembok pintu besi di depanmu untuk membukanya. Masuki pintu kayu dan ambil item, termasuk Shadow Fort Lever. Setelah mendapatkan Shadow Fort Lever, kembali ke tempat di mana kamu menemukan lever yang tidak bisa digunakan tadi. Aktifkan lever untuk melihat event.
-           Para Guards akan membantumu mengusir para Goblin, kemudian kamu harus melawan Goblin Chieftain. Kalau kamu ingin menaikkan level, kamu bisa melawan 2 Cyclop. Cukup susah untuk dilawan, tapi kalau ingin Exp besar, lawan saja.
-           Masuki pintu yang dibuka oleh para Goblin dan naik ke atas. Setibanya di atas, pergilah ke ruangan yang sebelahnya.      Terus berjalan hingga tiba di Commander’s Antechamber. Lawan boss Goblin, tidak sulit untuk dilawan, kok.
-           Lihat event, keluar dari tempat ini dan bicara dengan Ser Robert. Kembali ke Gran Soren  untuk melapor ke Ser Maximilian. Bicara lagi dengannya dan pilih “Investigate the cult” untuk melanjutkan main quest berikutnya.

 

Seeking Salvation
-           Pergi ke Gran Soren Union Inn untuk menemui Merridith.   Sekarang temukan Mason di Slums dekat dengan Aquaeducts. Bicara dengannya dan pilih “accept”.
-           Bicara dengan NPC berikut: Baden, Amity dan Ser Sairus. Lalu keluar dari Gran Soren. Periksa map dan pergi ke tempat yang ditandai lingkaran merah (nama tempatnya adalah The Catacombs).
-           Saat tiba di The Catacombs, jangan lupa menyalakan lantern. Berhati-hatilah terhadap musuh di sini serta berbagai jebakan. Musuh-musuh di sini dapat meledakkan dirinya sendiri dan mampu membuatmu terkena “possessed”. Jika melihat peti dengan asap biru, setelah membukanya, segera menjauh atau terkena “cursed”.
-           Terus berjalan hingga menemukan lift untuk turun ke bawah. Setelah itu, carilah lever untuk membuka gerbang. Lanjutkan pergi ke Gathering Hall untuk event. Lawan sekumpulan Undead dan keluar dari tempat ini.
-           Setelah itu, kamu akan dihadapi dengan 2 pilihan. Jika kamu memilih untuk tidak membunuh dia, maka Mason akan membencimu dan tidak akan memberikan quest. Jadi sebaiknya, kamu memilih untuk membunuh dia.
-           Setelah beres, lapor ke Ser Maximilian. Pilih “Aid a research team” untuk melanjutkan main quest berikutnya.
The Watergod’s Altar
-           Pergilah ke Gran Soren Cathedral untuk menemui Geffrey dan bicara dengannya. Keluar dari Gran Soren, periksa peta dan pergi ke lokasi yang ditandai lingkaran warna merah (The Watergod’s Altar). Arah yang harus kamu lalui, adalah Moonsbit Pass – The Mountain Waycastle – The Watergod’s Altar.
-           Setibanya di The Watergod’s Altar, bicara dengan Haslett dan masuki pintu. Berhati-hatilah terhadap musuh di sini, terutama Spectre karena mampu membuatmu possessed.
-           Teruslah berjalan hingga menemukan sebuah jembatan besar dan 2 tangga. Turunlah ke bawah untuk mencari lever. Seberangi jembatan, terus ke altar. Keluar dari tempat ini dan bicara lagi dengan Haslett. Masuk lagi ke dalam, pergilah ke altar.
-           Lawanlah Cyclops untuk mendapatkan Watergod’s Altar Key.
-           Sekarang cari pintu berbatu dengan ornament, gunakan kunci yang baru kamu dapat, untuk membuka pintu ini. Periksa map, dan carilah switch untuk menyurutkan air.
-           Periksa map lagi, tujuanmu sekarang adalah mengambil beberapa Altar Slate. Item ini cukup berat untuk dibawa dan akan membuatmu sulit bergerak, jadi sebaiknya titipkan item ini kepada pawn. Item tersebut sudah ditandai dengan warna merah di peta.
-           Setelah mendapatkan semuanya, keluar dari tempat ini dan laporkan ke Haslett. Kembali ke Gran Soren untuk menemui Ser Maximilian.
Sebelum mengaktifkan main quest berikutnya, sebaiknya kamu menyelesaikan quest-quest berikut:
  • The Cypher
  • A Fortress Besieged
  • Seeking Salvation
  • The Watergod’s Altar
Jika sudah menyelesaikan keempat quest tersebut, Ser Maximilian akan memintamu untuk mengembalikan Wyrm Hunt License. Pilih “Yes” jika sudah menyelesaikan quest-quest tersebut.
Come to Court
-           Masuki kastil di Gran Soren. Saat kamu masuk ke area kastil, Pawn tidak akan bisa masuk! Ikuti saja jalan untuk melihat beberapa event.
Note: Jika keluar dari kastil, kamu akan langsung melanjutkan main quest. Jika kamu masih tetap di area kastil, kamu bisa mengaktifkan optional quest yang akan berdampak pada hubungan romance.
-           Keluar dari area kastil untuk melanjutkan main quest. Kembali ke dalam kastil, kemudian masuki Audience Chamber. Bicara dengan Aldous dan pilih “Aid the corps on a hunting expedition”
 Griffin’s Bane
-           Keluar dari area kastil dan Gran Soren. Jalan beberapa langkah untuk melihat tanda “?” berwarna merah, bicaralah dengan Ser Georg.  Ikuti dia selama perjalanan.
-           Setibanya di Moonshower Cliffs, kamu akan melihat sebuah lingkaran. Sekarang, kamu harus mencari Goblin atau Giant Spider untuk umpan. Jika sudah menemukannya, bawa dan letakkan di tanda lingkaran tersebut hingga Griffin datang.
-           Saat Griffin datang, lawan! Untuk menyerang lebih cepat, gunakan magic hingga dia terkena status “burn”. Kamu bisa meminta pawn yang mempunyai class “magician” untuk membantu. Pertarungan akan lebih mudah setelah dia terkena “burn”, dibandingkan dengan melee attack.
-           Ada 2 kemungkinan yang bisa terjadi! Versi pertama, saat HP Griffin tinggal sedikit, dia akan kabur ke Bluemoon Tower. Versi kedua adalah mencegahnya kabur saat HP Griffin tinggal sedikit, dengan terus menahan atau memojokkannya. Jika kamu tidak ingin berjalan jauh ke Bluemoon Tower, gunakan versi kedua.
-           Jika sudah berhasil mengalahkan Griffin, kembali ke Gran Soren. Setibanya di Gran Soren, masuki Audience Chamber untuk bicara dengan Aldous.
-           Bicara lagi dengannya, dan pilih main quest berikutnya “Gather evidence for an important trial.”
Trial and Tribulations
-           Bicara dengan Fedel di Audience Chamber untuk mendapatkan Fedel’s Petition, kemudian keluar dari area kastil. Carilah NPC bernama Symone, bicara dengannya untuk mendapatkan Symone’s Petition.
-           Optional: Pergilah ke Fountain Square untuk berbicara dengan Reynard. Akan ada 2 pilihan, dan dua-duanya berdampak pada nasib Fournival kelak. Tapi kamu harus mempersiapkan 3000G .
-           Pergilah ke Cathedral, bicara dengan Geffrey untuk mendapatkan Geffrey’s Petition. Keluar dari Gran Soren melalui Deos Hills. Tujuanmu berikutnya adalah Windbluff Tower.
-           Sesampainya di Windbluff Tower, bicara dengan Ser Daerio. Kemudian dengan Ser Castor (biasanya dia ada di atas menara). Pilih “yes”. Kamu harus mengantar Ser Castor ke Gran Soren.
-           Tiba di Gran Soren, pergilah ke Audience Chamber untuk berbicara dengan Aldous lagi. Pilih “Gather evidence for an important trial” dan serahkan semua petition yang kamu dapat.
-           Tunggu hingga 3 hari. Sambil menunggu, kamu bisa mempelajari skill, membeli barang, dan sebagainya. Setelah 3 hari, pergilah ke fountain square untuk event.
-           Bicara dengan Aldous di dalam Audience Chamber. Bicara dengan Aldous lagi untuk melanjutkan main quest berikutnya dan pilih “Recover stolen item”
The Wyrmking’s Ring
-           Bicara dengan Pering di area sekitar kastil atau di Audience Chamber. Masuki Audience Chamber, bicara dengan Ser Gyles. Lalu bicara dengan Ambrose di Audience Chamber. Kembali bicara ke Aldous, lalu keluarlah dari area kastil. Pergi ke Knight’s Manor untuk bicara dengan Mellard.
-           Keluar dari Gran Soren menuju Estan Plains. Terus berjalan hingga tiba di Ancient Quarry North Enterance. Selesai event, lawan Salomet dan kawan-kawannya. Setelah mengalahkannya, kembali ke Gran Soren.
-           Setibanya di Gran Soren, bicara dengan Aldous di Audience Chamber. Pilih “Recover stolen item.” Lanjutkan ke Fountain Square untuk berbicara dengan Brice. Keluar dari Gran Soren menuju ke Bluemoon’s Tower.
-           Tiba di Bluemoon’s Tower, naik ke atas untuk menemukan teman-temannya Salomet, lawan mereka. Terus naik hingga tiba di Tower Summit, event dan kamu akan melawan boss.
Boss: Salomet
Sebagai magician, kebiasaannya adalah menghilang lalu muncul lagi. Bar HP boss tidak begitu banyak, tapi serangannya cukup dahsyat. Berhati-hatilah terhadap serangan magic yang dapat membuat status “burn” dan dapat mengurangi HP secara drastis. Boss juga selalu memanggil sekelompok Skeletal Knights dan Skeletal Lords. Sering-seringlah melompat atau menjauh dari serangan magic-nya. Kamu bisa menyuruh Pawn untuk berfokus melawan Salomet, sementara kamu melawan Skeletal terlebih dahulu. Jika Skeletal sudah lenyap, baru beralih melawan Salomet.
-           Setelah berhasil mengalahkannya, kamu akan mendapatkan Wyrmking’s Ring.
-           Kembali ke Gran Soren. Sebelum berbicara dengan Aldous di Audience Chamber, pikirkan baik-baik mengenai memberikan Wyrmking’s Ring ke Aldous atau tidak. Cincin ini cukup berharga. Kamu bisa membuat versi palsu nya di The Black Cat seharga 100.000G. Kalau kamu memberikan The Wyrmking’s Ring versi palsu, kamu tidak akan mendapatkan Paladin’s Mantle.
-           Jika kamu sudah memikirkannya, bicara dengan Aldous. Bicara sekali lagi untuk mengaktifkan main quest selanjutnya. Pilih untuk mengantar Mercedes ke Windbluff Tower.
Pride before a fall
-           Bicara dengan Mercedes di dekat pintu masuk kastil, lalu pergilah ke Windbluff Tower. Teruslah berjalan hingga tiba di tujuan. Ikuti Mercedes untuk melihat event.
-           Kamu akan diberi pilihan sebagai berikut:
o          Watch the Duel. Kamu akan mendapatkan Silver Rapier dari Mercedes.
o          Melawan Julien. Tidak terlalu susah dalam melawannya. Setelah melawannya, Mercedes akan memberikanmu Cutlass.
o          Setelah melawan Julien, kamu bisa menggunakan Wakestone untuk menghidupkan dia (lakukan ini secepatnya setelah event). Kamu akan mendapatkan Wizard’s Vizard dari Julien dan mendapatkan Cutlass dari Mercedes.
-           Setelah pertarungan selesai, laporkan ke Aldous.
Honor and Treachery
-           Keluar dari Gran Soren, dan pergilah ke The Mountain Waycastle. Setibanya di sana, lihat event dan kembali ke Gran Soren. Pintu gerbang utama ditutup, jadi masuki pintu lain yang sudah ditandai dengan warna merah pada peta.
-           Masuklah ke dalam untuk tiba di Field, Gran Soren. Persiapkan dirimu dan lawan Cockatrice.
Boss: Cockatrice
Usahakan menaiki badannya untuk mencapai kepalanya, lalu serang dia! Kalau tidak naik ke badannya, akan susah untuk menyerangnya, karena boss terbang dan bergerak sangat cepat. Dia juga bisa menimbulkan status “petrify”. Jika terkena, sembuhkan dengan Cockatrice Liquor.
-           Seteah berhasil, bicara dengan Ser Camillus, lalu lapor ke Aldous.
Reward and Responsibility
-           Bicara dengan Aldous setelah membunuh Cockatrice. Pilih “accept” untuk melanjutkan main quest berikutnya. Bicara dengan Duke Edmun di 2F Istana, ikuti dia hingga tiba di Treasury.
-           Jika kamu memberikan The Wyrmking’s Ring versi palsu, dia tidak akan bisa membuka peti di mana Paladin’s Mantle. Jadi, event ini tergantung pada pilihanmu saat quest The Wyrmking’s Ring. Setelah event, ambil beberapa item dan uang yang ada.
-           Kamu bisa mengambil Paladin’s Mantle cara curang. Istirahatlah di Inn hingga malam, kemudian pergi ke kastil secara diam-diam. Jangan sampai kamu terlihat oleh para penjaga. Teruskan perjalananmu hingga tiba di Treasury. Gunakan cincin yang asli untuk membuka peti yang ditunjukkan oleh Duke Edmun untuk mendapatkan Paladin’s Mantle.
Deny Salvation
-          Saat quest aktif, keluar dari Gran Soren. Tujuanmu adalah ke Greatwall yang ditandai warna merah pada peta. Musuh-musuh selama perjalanan sangat kuat, jadi persiapkan dirimu sebelum berangkat ke Greatwall.
-           Setibanya di The Ruins of Heavenspeak Fort, berhati-hatilah terhadap batu yang menggelinding. Terus berjalan hingga tiba di Greatwall Encampment. Di sini kamu bisa beristirahat, upgrade skill, membeli weapon dan armor, dan sebagainya.
-           Jika sudah siap, masuki Greatwall dan periksa tanda putih di peta selesai event. Bicaralah dengan Ser Diggan untuk membuka pintu menuju ke atas. Masuki pintu yang telah dibuka dan naik ke atas. Pukul gembok untuk melihat event.
-           Kamu akan melawan Chimera. Lakukan saja hal sama seperti yang pernah kamu lakukan. Setelah berhasil, lihat event.
-           Terus berjalan hingga tiba di Before Greatwall Gate, bicara dengan Ser Gerrick untuk membuka pintu. Masuki pintu yang telah dibuka untuk mengambil item. Setelah mengambil semuanya, persiapkan dirimu sebelum ke utara.
Boss: Wights
Lawan beberapa kawannya terlebih dahulu. Setelah kawannya kalah, fokuskan dirimu untuk melawan 2 boss utama. Dia melayang dan cukup susah untuk melawannya. Kamu bisa menunggu hingga mereka mendarat, lalu serang. Jika kamu Strider, kamu bisa melukainya dengan panah. Jika kamu Fighter, serang dia sambil melompat.
The Final Battle
-           Pergilah ke Hillfigure Knoll, dan bicara dengan The Dragonforged. Tujuanmu adalah kembali ke Greatwall. Tapi, sebaiknya kamu mempersiapkan diri dan Pawnmu terlebih dahulu di Gran Soren.
-           Jika kamu sudah siap, pergilah ke Greatwall. Setibanya di sana, masuki pintu hingga tiba di Tainted Mountain Temple. Musuh-musuh di sini sangatlah kuat, dan kamu akan menemukan beberapa boss yang persis seperti yang pernah kamu lawan.
-           Terus berjalan hingga kamu melawan Gorechimera. Lawan dia dengan strategi yang sama. Setelah berhasil mengalahkannya, ada sedikit puzzle di sini. Pemecahannya sangat mudah, injak empat switch bersama pawn untuk membuka pintu.
-           Persiapkan dirimu. Masuki pintu yang telah dibuka dan lihat event.
-           Ada 2 pilihan yang akan menentukan ending. Jika kamu memilih untuk tidak melawan naga, kamu bisa melakukan “retry” setelah tamat dan mencoba untuk melawan naga. Jika melakukannya, kamu bisa mendapatkan throphy.
Final Boss: The Dragon
Class yang disarankan saat melawan naga adalah Strider atau Mage. Saat kamu berhadapan dengannya, lari dari kejaran sang naga ke sebuah lorong sempit. Ketika sang naga terjebak, serang kepalanya. Saat dia berhasil keluar, baru kamu hajar kakinya. Berhati-hatilah terhadap buntutnya yang akan mengenaimu. Saat HP bar boss berkurang, dia akan terbang keluar dari goa dan kita harus mengejar dia sampai keluar dari goa. Segera menjauh ketika dia menyemburkan api. Di ujung menara terdapat Ballista yang bisa kamu gunakan untuk menyerang naga. Selesai event, kita akan berada di punggung naga. Serang titik lemah si naga di sekitar pundaknya. Event lagi dan kamu akan pindah lokasi. Saat HP bar dia tinggal 1, serang bagian jantung atau hatinya. Tetap berhati-hatilah terhadap semburan apinya.

Post Game – Quest
A Warm Welcome
-           Setelah event selesai, kembali ke Gran Soren. Temui Duke Edmun di dalam kastil dan bicara dengannya. Kamu akan melakukan duel dengannya. Dia tidak terlalu susah dilawan selama levelmu sudah tinggi dan kamu memiliki skill kuat.
-           Selesai melawan, event dan kamu harus kabur dari Gran Soren.
Fathon Deep
-           Tujuanmu adalah mengumpulkan 20 Waxstones. Pergilah ke Everfall, sebuah jurang besar di tengah kota Gran Soren. Terjun ke bawah dan kamu akan tiba di Chamber of Confusion. Terus berjalan hingga kamu melawan boss.
Boss : Evil Eye
Pertahanan boss cukup kuat dan dia terkadang dapat mencegah semua serangan. Tentakelnya dapat mengeluarkan berbagai serangan. Berhati-hatilah! Jika class-mu adalah Fighter atau Strider, kamu bisa menyerang tentakelnya. Boss ini juga bisa mengeluarkan tentakel dari bawah untuk langsung menyerangmu. Jika dia mengeluarkannya dari bawah, segera serang tentakel tersebut. Jika Class-mu adalah Mage, serang mata yang merupakan adalah titik lemah boss.
-           Kamu sekarang bisa mengakses beberapa optional dungeon di Everfall. Terdapat beberapa optional dungeon, di mana semakin ke bawah, semakin tinggi juga tingkat kesulitannya.
o          Kiri: Chamber of Anxiety, Chamber of Hesitation, Chamber of Remorse, Chamber of Distress, Chamber of Estrangement, Chamber of Sorrow, Chamber of Resolution, Chamber of Hope.
o          Tengah            : Chamber of Apprehension, Chamber of Tragedy, Chamber of Lament, Chamber of Fate, Chamber of Woe, Chamber of Inspiration.
o          Kanan: Chamber of Absence, Exit.
-           Waxstones bisa kamu temukan di beberapa optional dungeon tersebut, baik melalui peti atau melawan musuh.
-           Sebaiknya kamu menyelesaikan beberapa optional quest atau side quest sebelum kamu berbicara dengan Quince dan menyerahkan 20 Waxstones tersebut. Karena kamu tidak bisa melanjutkan beberapa side quest setelah berbicara dengannya.
-           Setelah menemukan 20 Waxstones, bicara dengan Quince. Persiapkan dirimu untuk melawan “the real final boss” dalam game ini. Jika sudah siap, terjunlah ke bawah.
Final Judgement
-           Ada 2 pilihan, dan serupa dengan saat kamu melawan naga. Jika kamu mundur atau tidak melawan boss, kamu bisa melakukan retry dan mencoba untuk melawannya. Selama kamu melawan boss ini, kamu tidak boleh mati. Jika mati, kamu akan mendapatkan bad ending.
The True Final Boss – part 1
Sering-seringlah melakukan dodge, karena boss mengeluarkan serangan bergelombang. Jika kamu adalah penyerang jarak jauh, serang dan menghindar. Tetapi, jika kamu menyerang dari jarak dekat, dia akan menghilang setelah melakukan beberapa serangan dan akan muncul lagi untuk mengeluarkan serangan yang bergelombang. Terus saja gunakan strategi yang sama untuk melawannya.
-           Persiapkan dirimu, teruslah berjalan dan lawan dia lagi!
The True Final Boss – part 2
Kali ini dia tidak sendirian dan membawa partnernya. Fokuskan dirimu untuk menyerang partnernya terlebih dahulu. Selama kamu berfokus menyerang partnernya, tetap waspada terhadap serangan bergelombang milik si boss. Setelah partnernya kalah, serang boss dengan menggunakan strategi yang sama. Walaupun HP bar dia sudah kosong dan dia masih hidup, kamu harus menangkap dia dan membunuhnya.
-           Setelah berhasil, lihat event dan bicara dengan boss, pilih pilihan kedua.
The Great Hereafter
-           Yang kamu lakukan sekarang adalah duduk di kursi Seneschal.  Kamu akan tiba di Cassardis, tidak ada yang perlu kamu lakukan selain berjalan–jalan saja. Keluar dari sini melalui pintu utama.
-           Kamu akan tiba di Seneschal’s Chamber lagi. Sebelum melanjutkan story, equip Godsbane Sword pada dirimu dan gunakan ke dirimu.

SIDE QUEST
Cassardis Side Quest:
  1. Floral Delivery
Aktif: Awal permainan.
Deskripsi: Kumpulkan 5 Sunbright dan 1 Moonglow untuk Benita.
  1. Grim Tidings
Aktif: Awal permainan.
Deskripsi: Bicara dengan Merin tentang kematian Cortese dan laporkan ke Elvar.
  1. Lost Faith
Aktif: Awal permainan.
Deskripsi: Temukan beberapa scriptures dan kembalikan ke Clemente. Kamu bisa menemukannya di atap bangunan-bangunan di dekat gereja.
  1. Guard Duty
Aktif: Setelah event di The Encampment.
Deskripsi: Bawa Madeleine menuju ke The Encampment.
  1. An Uninvited Guest
Aktif: Setelah event di The Encampment.
Deksripsi: Bicara dengan Pablos di Inn di Cassardis untuk mengaktfikan quest ini. Tujuanmu adalah menangkap pencuri di Cassardis.
  1. Deep Trouble
Aktif: Setelah event di The Encampment.
Deskripsi: Bunuhlah semua Saurian di Dripstone Cave.
  1. Lost and Found
Aktif: Setelah event di The Encampment atau setelah melawan Hydra.
Deskripsi: Bicara dengan Adaro di Cassardis dan cari Quina di Witchwood serta mengantarnya ke seorang penyihir.
  1. Deeper Trouble
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “Deep Trouble”.
Deskripsi: Bicara dengan Ser Rorric di Cassardis dan lawan beberapa Saurians serta Egg Sacks di Dripstone Cave.
  1. Dying of Curiosity
Aktif: Quest ini tidak akan aktif hingga kamu menyelesaikan “A Matter of Myrmidons”. Kamu harus mengaktifkannya sebelum main quest “Come to Court”.
Deskripsi: Bicara dengan Merin di Cassardis dan beberapa penduduk di sini untuk menemukan Valmiro. Jangan lupa membawa lebih dari 10 item penyembuh selama quest ini.
  1. An Innocent Man
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest.
Deskripsi: Bicaralah dengan Tomlin di Cassardis. Tujuanmu adalah menyelamatkan ayah Tomlin. Sebelum menyelamatkannya, kamu harus mempunyai 2 Skeleton Keys, karena akan diperlukan untuk membuka pintu. Kamu bisa membelinya di The Black Cat atau mendapatkannya dari musuh.
  1. Farewell Valmiro
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “Dying of Curiosity” dan setelah bertemu dengan Duke.
Deksripsi: Bicara dengan Valmiro di Cassardis dan siapkan Potent Greenwarish, Lantern, Sour Ambrosial Meat, dan Pilgrim’s Charm. Berikan semuanya ke Valmiro.

Gran Soren Side Quest:
  1. A Troublesome Tome
Aktif: Setelah tiba di Gran Soren dan sebelum bertemu dengan Duke.
DeskripsiBicara dengan Steffen di Gran Soren. Tujuanmu adalah pergi ke The Ruins of Aernst Tower untuk mencuri atau mengambil sebuah tome dan mengembalikannya ke Steffen.
  1. Land of Opportunity
Aktif: Setelah tiba di Gran Soren, sebelum bertemu dengan Duke.
Deskripsi: Bicara dengan Fournival, Jasper, Sara dan Pip. Jika membayar 80.000 ke Fournival, kamu akan mendapatkan Hero Trophy atau Achievement.
  1. Chasing Shadows
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “A Matter of Myrmidons”.
Deskripsi: Kamu akan disuruh untuk membuntuti seseorang di malam hari. Setelah itu bicaralah dengan Arsmith.
  1. Escort Duty
Aktif: Selesaikan quest “Land of Opportunity”, “A Matter of Myrmidons” dan “Chasing Shadows”. Kamu tidak bisa menyelesaikan quest ini, jika quest “Trial and Tribulations” aktif.
Deskripsi: Mengajak Symone, anak dari Fournival untuk mengelilingi Gran Soren.
  1. Reaper’s Scorn
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “A Matter of Myrmidons”.
Deskripsi: Bicara dengan Austine di Craftsman’s Quarter. Bawalah beberapa Waxstone, dan pilih “aid” ketika kamu berada di samping anaknya yang berbaring.
  1. Nameless Terror
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke. Quest akan gagal jika kamu menyelesaikan Deny Salvation sebelum menyelesaikan “Nameless Terror”.
Deskripsi: Bicara dengan Ser Rickart dan lawan Assassins di tempat-tempat berikut:
  • Diluar Ancient Quarry.
  • Jembatan dekat Gran Soren yang mengarah ke utara.
  • Dekat The Mountai Waycastle dan mengarah ke utara Gran Soren.
  • Di sekitar The Encampment, sebelum The Mountai Waycastle.
  • Di luar Cassardis.
  1. Supplier’s Demand
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest.
Deskripsi: Bicara dengan Madeleine dan bawakan beberapa idol untuknya.
  1. Idol Worship
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest.
Deskripsi: Bicaralah dengan Caxton dan bawakan beberapa idol untuknya.
  1. Bad Business
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest serta “Chasing Shadows”.
Deskripsi: Bicara dengan Katlyn untuk mengaktifkannya. Ambil Diving Razors di meja. Tujuanmu adalah mengikuti jejak Madeleine, yang keluar dari Gran Soren melalui Aqueducts.
  1. Rise of the Fallen
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest.
Deskripsi: Bicaralah dengan Ser Maximilian dan selidiki member salvation hingga ke Catacombs.
  1. Witch Hunt
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan semua Wyrm Hunt Quest. Jika kamu belum menyelesaikan quest “Lost & Found”, quest ini tidak akan aktif.
Deskripsi: Menyelamatkan Selene di Witchwood.

Gran Soren – Duke’s Demesne Side Quest:
  1. Arousing Suspicion
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke.
Deskripsi: Bicaralah dengan Aelinore dan Mirabelle. Tujuanmu adalah menemui Aelinore di Aelinore’s Bedchamber saat malam hari. Jangan sampai kamu terlihat oleh para penjaga ketika menemuinya.
  1. Duchess in Distress
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan quest “Arousing Suspicion”.
Deskripsi: Tujuanmu adalah membantu Aelinore kabur dan membebaskan dia dari The Blighted Manse. Dia akan memberimu sebuah armor, jadi equip agar kamu bisa berjalan di kastil selama malam hari.
  1. The Conspirators
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke.
Deskripsi: Bicaralah dengan Ser Fedel. Tujuanmu adalah mengantar surat untuk Ser Fedel.

Witchwood Side Quest:
  1. Mettle Against Metal
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “Witch Hunt”.
Deskripsi: Lawan beberapa Metal Golem.
  1. The Dragon’s Tongue
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “Witch Hunt”.
Deskripsi: Tujuanmu adalah menyelidiki Ancient Tablet. Setelah itu bicara dengan Geffrey dan Dragonforged.

Ancient Quarry Side Quest:
  1. Of Merchants and Monsters
Aktif: Awal permainan.
Deskripsi: Bicaralah dengan Alon dan bunuh semua ogre di dalam Ancient Quarry.

The Abbey Side Quest:
  1. Talent in Bloom
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke.
Deskripsi: Quina akan menyuruhmu untuk memberikan bunga ke Geffrey. Setelah itu, kamu harus memberikan setangkai bunga untuk Quina.
  1. A Parting Gift
Aktif: Setelah menyelesaikan quest “Talent in Bloom”.
Deskripsi: Bicara dengan Clarus di Abbey dan berikan Pilgrim’s Charm. Item ini bisa dibeli di toko milik Madeleine atau didapatkan di Catacombs.

Ruins of Aernst Tower Side Quest:
  1. No Honor Among Thieves
Aktif: Awal permainan atau setelah menyelesaikan quest “An Uninvited Guest”.
Deskripsi: Bicaralah dengan Maul dan lawanlah 10 Female Bandits.

Ruins of Heavenspeak Fort Side Quest:
  1. Thick as Thieves
Aktif: Awal permainan.
Deskripsi: Bunuh 10 Male Bandits atau memberi makan hewan peliharaan Ophis, yaitu Cyclops.

Windbluff Tower Side Quest:
  1. Supply and Demands
Aktif: Setelah bertemu dengan Duke.
Deskripsi: Bicara dengan Ser Daerio untuk mengaktifkannya. Tugasmu adalah mengantar surat ke istana dan bicara dengan Julien di Observation Room. Pilih pilihan pertama dan laporkan ke Ser Daerio. Berikan Ambrosial Meat padanya.

The Encampment Side Quest:
  1. Strength in Numbers
Aktif: Awal permainan atau setelah event melawan Cyclops.
Deskripsi: Bicara dengan Ser Berne untuk mengaktifkannya. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah membawa sebuah kotak dan meletakkannya di lingkaran putih. Kedua, kamu diharuskan melawan Scarecrow. Ketiga, kamu masih melawan Scarecrow tetapi dengan syarat. Scarecrow dengan tameng merah lemah terhadap serangan melee, dan Scarecrow dengan tameng biru/abu-abu lemah terhadap serangan magic. Jika classmu adalah Fighter / Strider, kamu harus melawan Scarecrow yang memegang tameng berwarna merah. Sedangkan jika kamu adalah mage, kamu harus melawan Scarecrow yang memegang tameng berwarna biru/abu-abu. Pawn akan membantumu menyerang Scarecrow sesuai dengan class pawn masing-masing.
  1. Search Party
Aktif: Setelah kamu menyelamatkan Reynard dari serangan para Goblins.
Deskripsi: Bicaralah dengan Reynard untuk mengaktifkannya. Lokasi dia sangat acak. Dia bisa berada di Gran Soren, Gransys, Cassardis, The Encampment, atau berbagai camp lainnya. Kamu harus melakukan berbagai transaksi dengannya, jual beli atau hanya sekedar melihat-lihat, lalu keluar. Lakukan hal berikut:
    1. Lakukan transaksi dengannya sebanyak 10 item. Dia akan meminta kita untuk memberikan Scrap Iron padanya.
    2. Lakukan transaksi sebanyak 15 item. Dia akan meminta kita untuk memberikan Miasmite.
    3. Lakukan transaksi sebanyak 25 item. Dia akan meminta kita untuk mencari info tentang ayahnya. Berikut lokasi untuk mendapatkan informasi tersebut:
  • First Journal: Terletak di The Encampment.
  • Second Journal: Di lantai 2 di Catacombs.
  • Third Journal: Di Gran Soren. Kamu harus naik ke rooftop terlebih dahulu. Lihat peta kalau bingung.
  • Fourth Journal: Di dekat Miasmic Haunt Area.
  • Fifth Journal: Di Soulflayer Canyon West Entrance.
  • Last Journal: Di Ancient Quarry.

Notice Board Side Quest:
  • Goblin Raid
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • He Should Be So Lucky
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Rat Catcher
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Extermination
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah melawan Hydra di The Encampment.
  • Basic Training
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Hounded by Fate
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Ruffled Feathers
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • A Dark Chorus
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah tiba di Gran Soren.
  • A Formless Foe
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah tiba di Gran Soren.
  • A Lost Cause
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Bone of Contention
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Dire Straits
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Epicurean Delights
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Final Farewell
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah tiba di Gran Soren.
  • Foreign Service
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Head Count
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Quell The Hobs
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah tiba di Gran Soren.
  • Reveille Revelry
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Sisters in Peril
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • The Absent Apprentice
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Trail of Corruption
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Thanks Mislaid
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah menyelesaikan Trail of Corruption.
  • Venture Forth
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah tiba di Gran Soren dan menyelesaikan quest Lost and Found.
  • Witch’s Brew
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Awal permainan.
  • Arise to Power
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah dimulainya Wyrm Hunt quest.
Keterangan      : Part 1 = Bunuh 10 Saurians
  Part 2 = Bunuh 20 Wild Boars.
  • Extermination
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah dimulainya Wyrm Hunt quest.
  • Arise to Power
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah menyelesaikan quest Griffin’s Bane dan Trial and Tribulation.
Keterangan      : Bunuh 10 Seabirds.
  • Burden of Proof
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah menyelesaikan quest Griffin’s Bane dan Trial and Tribulation.
  • A Bookkeeper’s Bind
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • A Hero’s Worth
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • A Token of Esteem
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • An Airborne Plague
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Arise to Power
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
Keterangan      : Part 1 = Bunuh 29 Oxen.
                          Part 2 = Bunuh 5 Skeleton Mages
  • Burden of Proof
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Parcel Service
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Putting the Eye Out
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Smells Suspicious
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Suppression
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • Swamp Things
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • The Absent Apprentice
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • The Maker’s Mercy
Lokasi : Cassardis Inn Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • The Secret Admirer
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke.
  • A Fabled Dram
Lokasi : Alehouse Notice Board.
Aktif   : Setelah bertemu dengan Duke dan menyelesaikan quest Witch Hunt.
  • Suppression
Lokasi : The Encampment Notice Board.
Aktif   : Setelah menyelesaikan quest Pride Before a Fall dan The Wyrmking’s Ring.
  • Suppression
Lokasi : Pawn Guild Notice Board.
Aktif   : Setelah menyelesaikan quest Pride Before a Fall dan The Wyrmking’s Ring.

Leave a Reply

Aturan Berkomentar
-Dilarang SARA.
-Dilarang mengunakan bahasa kasar.
-Dilarang menggunakan bahasa porno dsb.
-Boleh BlogWalking.
-Dilarang meletakan link hidup.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2012 Blog Fras -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -