Posted by : Unknown
Jumat, 21 Desember 2012
ASSASIN
Bersembunyi dalam kegelapan dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan mematikan, inilah assasin.
Bersembunyi dalam bayangan, mereka
menunggu kesempatan untuk menyerang. Assasin tahu bahwa satu serangan
mematikan dapat mecegah ribuan serangan sia-sia. Mereka tidak memiliki
kekuatan besar atau sihir khusus, namun mereka memiliki kemampuan
bersembunyi dalam kegelapan, serangan tiba-tiba, dan kecepatan yang luar
biasa. Banyak korban yang tidak berhati-hati dikalahkan oleh Assasin
hanya dalam satu kedipan mata. Assasin mengikuti keyakinan kuno, “Datang
tanpa jejak dan pergi tanpa bayangan”. Bahkan Assasin yang paling kuat
sekalipun, tidak mungkin bertempur secara langsung. Namun mereka selalu
siap dengan serangan mematikan untuk musuhnya. Seorang Assasin dapat
melihat titik lemah dari kejauhan, dan selalu menggunakan hal ini untuk
keuntungan mereka.
BARD
Bard membawa harpa, berjalan mengelilingi dunia, menceritakan pahlawan besar dan apa yang telah mereka lakukan.
Bard berkeliling dunia dengan harpa
mereka, bernyanyi mengenai pahlawan besar ke seluruh dunia. Dalam
pertempuran, bard dapat menggunakan kemampuan bermain music mereka yang
luar biasa untuk menganggu musuh(debuff) dan disaat yang bersamaan
membantu (buff) sekutu mereka.
Bard kurang dalam kemampuan bertempur,
mereka menciptakan efek misterius ke dalam nyanyian yang diberikan pada
musuh maupun teman. Dengan suara yang sangat kuat dan mematikan,
semuanya pasti akan terkena efeknya. Dengan kehadiran bard, grup yang
dengan kemampuan biasa saja bisa menjadi grup yang kuat.
Mage
Mage memiliki kontrol terhadap elemen. Mereka dapat memadatkan elemen di udara menjadi sihir yang sangat kuat.
Di masa keemasan sihir, sebuah kota
dinamakan Pisuix dibangun. Kota ini menjadi pusat semua pengetahuan
sihir. Dalam dinding suci, Raja Sihir, Chald Pisuix, mengajar banyak
murid berbakat untuk menjadi Mage yang kuat. Sihir yang indah dan luar
biasa menghiasi langit Eyrda dengan kekuatan luar biasa tak tertandingi.
Masa itu sudah lama hilang, dan pengetahuan sihir sudah mulai
menghilang, Mage yang tersisa menjaga pengetahuan ini tetap hidup.
Mereka yang melawan Mage akan merasakan kekuatan sihir elemen dari
dunia.
Mage memiliki kontrol kuat terhadap
elemen dasyat yang dapat menembus dunia. Kekuatan keinginan mereka mampu
mengubah berbagai elemen yang ada menjadi sihir yang mematikan.
Marksman
Hanya dengan kekuatan jari dan kestabilan tangan mereka, Marksman dapat mengalahkan musuh dari jauh.
Dengan jari yang stabil dan ketenangan
jiwa, Marksman memilih untuk menyerang musuh dari kejauhan. Dengan jarak
serangan yang luar biasa membuat mereka dapat memberikan serangan
beruntun pada musuh ketika sudah masuk dalam jarak pandang.
Selain serangan jarak jauh yang
mematikan, teknologi bangsa dwarf membuat mereka dapat menggunakan bubuk
mesiu. Menggunakan gaya bertempur yang berbeda dari Assasin, Marksmen
mengalahkan musuh dari kejauhan dan tidak berfokus dalam satu serangan.
Priest
Dari awal mula pertempuran, Priest selalu menjadi bagian, sosok malaikat dan memberikan penyembuhan.
Kepercayaan mereka dan keinginan
membantu semua orang tidak diragukan, membuat Priest memiliki kekuatan
dewa untuk menyembuhkan luka, melindungi yang lemah dan menyembuhkan
yang sakit. Sebuah grup dapat berjalan di pinggir kegelapan ketika
dibantu oleh seorang Priest.
Dari awal pertempuran, Priest berperan
penting. Kemampuan mereka menyalurkan kemampuan malaikan dan kekuatan
penyembuhan membuat mereka menyelamatkan jiwa yang tak terhitung
jumlahnya. Melalui kepercayaan teguh mereka, Priest membuat grup mereka
tetap dapat bertempur ketika seharusnya sudah gugur.
Protector
Stonemen terbuat dari batu dan
hal tersebut yang menciptakan reputasi mereka, mereka memiliki kekuatan
terlahir dengan kuat yang dapat menahan hampir seluruh serangan.
Sejak waktu ketika pimpinan Stoneman,
L’ygch, hati yang tak pernah takut, menolong Hossinger Apelio
mengalahkan Assaya, job Protector menjadi dasar penting membentuk sebuah
grup dalam menghadapi pertempuran. Tekad sekeras batu dan ketabahan
luar biasa membuat sebuah grup tidak akan terkalahkan selama Protector
mereka masih tegak berdiri.
Stonemen, diciptakan dari batu kuno,
memiliki ketahanan yang hampir dapat menahan segala serangan. Keberanian
dan tidak mengenal takut adalah legenda mereka, menahan berbagai
serangan sendiri menggantikan teman-temannya. Stonemen menjadi terkenal
karena kemampuannya menjadi pelindung anggota grup. Protector adalah
nama yang tepat untuk mereka dengan kekuatan dari batu, mereka
melindungi siapapun yang memiliki pelindung yang lebih rendah.
Vampire
Ketika wanita yang paling cantik, Shylia mencampur darahnya pada pasangannya, tubuh Herghevid, Vampire pertama telah lahir.
Pengetahuan sihir Vampire dengan
keahlian mereka dalam pertempuran jajrak dekat membuat mereka menjadi
lawan yang mematikan. Mencari kekuatan dengan cara apapun, mereka
menggunakan darahnya sendiri dalam pertempuran untuk memperkuat sihir
mereka dan serangan mematikan. Vampire juga dapat menyelamatkan jiwa
dari sekutu mereka melalui pengorbanan diri sendiri. Keturunan raja
Vampire sangat misterius, sering tidak menunjukkan motif mereka sampai
saat yang tepat, sering mengubah pertempuran menjadi keuntungan mereka.
Kembali pada jaman dahulu, seorang
wanita yang sangat cantik, Shylia, melakukan ritual rahasia dengan pria
bernama Herghevid. Vampire pertama yang tercipta dari hal terlarang.
Kekuatan jiwa dari Raja Vampire, memberikan keturunannya kekuatan yang
tak terbayangkan.
Warrior
Raja terhebat dalam bangsa human, Hossinger Apelio menggunakan pedang dua tangan.
Raja terhebat dari bangsa human,
Hossinger Apelio, tidak hanya dikenal sebagai penguasa yang bijaksana
dan adil, namun juga sangat menakutkan di medan perang. Musuh akan
menjadi panik ketika melihat pedang legendaris yang dibawanya. Banyak
musuh besar gugur oleh pedangnya, warrior menggunakan pedang untuk
menghormati raja tersebut.
Warrior dapat menjadi pelopor dalam grup
manapun. Mereka dikenal dapat memimpin banyak grup kedalam pertempuran
dengan kekuatan dan keberanian. Kemamampuan bertempur yang luar biasa,
dengan keberanian berapi-api, memberikan sekutu mereka keunggulan dari
pertempuran antar grup. Ketegasan dan keahlian taktik warior dapat
meningkatkan semangat grup, dan sering menjadi penentu hasil
pertempuran.
Diberdayakan oleh Blogger.